
Belt Skala Pendahuluan:
Seri Rice Lake terutama cocok untuk menimbang dan menyampaikan kuantitatif berbagai benjolan, granular, bahan padat dan bubuk selama prosesi dinamis transportasi. Dan secara luas digunakan di banyak industri, seperti pabrik semen, listrik, metalurgi, kimia, biji-bijian dan pakan, dll mengadopsi konstan dinamis berat metode, frekuensi kontrol konversi, sabuk perangkat ketegangan otomatis, perangkat anti-penyimpangan, dan situs mengendalikan saklar . Dan memiliki manfaat presisi pengukuran tinggi, operasi stabil dan kehandalan yang tinggi. Ini adalah peralatan pengukur yang
ideal yang dapat mewujudkan auto-kontrol dan menstabilkan kualitas produk.
Performance Fitur:
Kebisingan 1.Low, getaran kurang, bukti debu, keandalan yang tinggi dan umur panjang;
Bingkai 2. skala terbuat dari dingin membungkuk jenis C pelat baja, dan memiliki struktur yang rasional dan intensitas yang kuat;
3.Adopting sabuk unik anti off pelacakan perangkat dan sabuk tensioning otomatis perangkat;
4.Magnetic-sensing alat pengukur dan mengukur sirkuit listrik membuat sinyal measuing akurat dan dapat diandalkan;
5.Unique X jenis pegas daun perangkat pengukur untuk membuat linearitas yang lebih baik dan pengulangan;
Sabuk 6.Annular tanpa persimpangan, dan pengguna dapat memilih sabuk paralel, pelat penyekat atau struktur sabuk berbingkai.
Standard Features
Caleb Olson dan Hannah Martell, teknis penulis dan spesialis desain grafis untuk Rice Lake Beratnya Sistem, masing-masing, mengunjungi Kaskaskia Lembah Skala Co, tenggara dari St. Louis, MO. Berikut ini adalah ingatan dari pengalaman mereka.
Seri Rice Lake terutama cocok untuk menimbang dan menyampaikan kuantitatif berbagai benjolan, granular, bahan padat dan bubuk selama prosesi dinamis transportasi. Dan secara luas digunakan di banyak industri, seperti pabrik semen, listrik, metalurgi, kimia, biji-bijian dan pakan, dll mengadopsi konstan dinamis berat metode, frekuensi kontrol konversi, sabuk perangkat ketegangan otomatis, perangkat anti-penyimpangan, dan situs mengendalikan saklar . Dan memiliki manfaat presisi pengukuran tinggi, operasi stabil dan kehandalan yang tinggi. Ini adalah peralatan pengukur yang

Performance Fitur:
Kebisingan 1.Low, getaran kurang, bukti debu, keandalan yang tinggi dan umur panjang;
Bingkai 2. skala terbuat dari dingin membungkuk jenis C pelat baja, dan memiliki struktur yang rasional dan intensitas yang kuat;
3.Adopting sabuk unik anti off pelacakan perangkat dan sabuk tensioning otomatis perangkat;
4.Magnetic-sensing alat pengukur dan mengukur sirkuit listrik membuat sinyal measuing akurat dan dapat diandalkan;
5.Unique X jenis pegas daun perangkat pengukur untuk membuat linearitas yang lebih baik dan pengulangan;
Sabuk 6.Annular tanpa persimpangan, dan pengguna dapat memilih sabuk paralel, pelat penyekat atau struktur sabuk berbingkai.
Standard Features
- Large 4.6"W x 3.4"H 320 x 240 pixel back-lit LCD graphical display
- NEMA 4X/IP66 stainless steel display enclosure
- Four bidirectional communication ports
- Rate and speed time displayed by the hour, minute or second
- Measurement displayed in feet or meters
- Unit of rate displayed in tons, pounds, kilograms, metric tons, or long tons
- Digital I/O for totalizer
- Analog outputs optional
- Alarm outputs optional
- For added security, integrator has the ability to be password protected
- Available communication protocol cards include Rockwell Automation’s DeviceNet™, Rockwell Automation’s Remote I/O, Rockwell Automation’s EtherNet IP™, Profibus® DP, 4-20mA analog output, Ethernet TCP/IP
- Standard serial RS-232, RS-485, and 20mA current loop
- Configurable ticket printing
- Built in support for ticket printing
Caleb Olson dan Hannah Martell, teknis penulis dan spesialis desain grafis untuk Rice Lake Beratnya Sistem, masing-masing, mengunjungi Kaskaskia Lembah Skala Co, tenggara dari St. Louis, MO. Berikut ini adalah ingatan dari pengalaman mereka.
Ada banyak mobil yang menyerang mewah semangat laki-laki. Saat aku menunggu di stasiun kereta Anggaran Sewa di St Louis, MO., Aku bertanya-tanya mana yang menakjubkan kereta profesional jenis belakang meja akan memilih untuk kita. Mengincar kita turun, saya yakin mereka telah benar memperkirakan gaya mengesankan dan akan membuat pilihan yang layak keinginan berasal kita.
"Mr. Olson, mobil Anda sudah siap, "Saya mendengar di aksen selatan sedikit.
Aku melompat berdiri, menyambar kunci, menandatangani formulir saya tidak mengerti, dan Hannah dan aku bergegas keluar, bertanya-tanya apakah Dodge Viper atau Corvette sabar menunggu master barunya. Kami dimuat peralatan kami di belakang, naik di, dan memutar kunci kami Hyundai Santa Fe. Tidak yakin apakah itu benar-benar berjalan, menjadi bagian kecil dari kesuksesan mereka.
Aku pindah ke shifter "D" dan memberikan beberapa gas, meninggalkan stasiun kereta Anggaran Sewa. Sekarang di jalan raya, saya menjadi 80% yakin itu berjalan, meskipun kurangnya konfirmasi terdengar.
Hannah dan saya berada di wilayah St. Louis pada misi untuk menangkap video dan masih rekaman BCI In-Motion Belt System Rice Lake Skala. Dengan gabungan tiga tahun pengalaman dalam industri skala, dan kami berdua menghabiskan sebagian besar hari-hari kami di depan komputer (sebagai penulis teknis, saya terutama menulis manual, sebagai spesialis desain grafis, Hannah menghabiskan sebagian besar waktunya foto dan video editing) juga akan menjadi sebuah petualangan ke dalam "dunia nyata." Kami sangat ingin melihat di mana yang aplikasi BCI sedang digunakan.
Menemukan diri kita cukup bingung di kota yang asing, kami sangat beruntung memiliki Todd Dietrich, dari Kaskaskia Lembah Skala Co untuk menunjukkan kepada kita jalan. Kami bergabung dengan Todd, yang spesialisasinya adalah dalam gerak checkweighing, dan membuat perjalanan ke kami berhenti pertama-Peavey Dock, di luar dari St Louis. Di sini kami mengamati BCI memberikan pupuk Rice Lake untuk tongkang di Sungai Mississippi. Pupuk berlari jalan di sabuk dan, seperti air terjun mutan, menjatuhkan sungai putih pelet ke dalam setiap wadah tongkang. Hari ini adalah untuk menjadi pupuk dan hari agregat (hari-hari berikutnya akan dikonsumsi oleh batubara). Kami dimuat peralatan kami dan melakukan perjalanan ke Granite Kota Terminal di Granite City, IL.
Di sini, Hannah dan aku menyaksikan BCI lagi basah kuyup dalam pupuk, baru kali ini ia memuat truk-banyak truk. Bahkan, ada begitu banyak bahwa kemacetan lalu lintas menunggu sopir truk memonopoli jalan layanan di sekitarnya; masing-masing bersemangat beringsut cara mereka menuju pintu masuk fasilitas ketika pertama sejalan diizinkan untuk masuk. Terminal ramai memanfaatkan wheel loader untuk membuang pupuk ammonium nitrat melalui lantai parut, mendarat di sabuk kecepatan tinggi.
Dari sini, pupuk meningkat melalui conveyor tertutup sampai mencapai akhir baris yang relatif singkat, diposisikan tepat di atas truk. Dalam hitungan menit, truk itu benar-benar penuh dan membuat jalan ke pintu keluar fasilitas. Granite City Terminal mengingatkan saya pada sebuah restoran yang sibuk dan aku membayangkan kegembiraan sopir truk berikutnya sejalan ketika diberitahu ia bisa masuk. Itu mirip dengan menunggu meja dan sedang gembira, berpikir "Ooh, saya berikutnya!" Saat melihat seseorang baru saja selesai.
Sekarang berpacu melawan matahari terbenam, kami membuat kami berhenti hari di Beelman Truck Co, juga di Granite City. Satu melihat fasilitas dan itu jelas bahwa Beelman mengkhususkan diri dalam agregat. Sebuah koordinasi sempurna waktunya dari simpang siur truk dan wheel loader navigasikan tambang besar. Di kejauhan, gunung tanur terak adalah menjadi berpendingin udara. Itu tampak seperti sisa-sisa letusan gunung berapi, memancarkan uap sebagai wheel loader terdekat dengan hati-hati melakukan pekerjaannya. Bill Emmendorfer, manajer pabrik, membawa kami ke pemandangan luas fasilitas. Dari tempat kami, kita bisa melihat jalan raya yang rumit konveyor agregat atas BCI terkemuka. Matahari sekarang mencelupkan di bawah cakrawala, Hannah dan aku berjalan kembali ke hotel.
Setelah tidur malam yang padat, keesokan paginya kami bertemu Todd di kantornya di Lenzburg, IL. Dari sana, kami pergi ke Peabody Gateway Batubara, dekat Coulterville, IL. Menurut Peabody Energy, tambang dikirim 2,4 juta ton batu bara pada tahun 2006. Sebagian besar batubara dipasok ke Northern Indiana Power Service Company, Tampa Electric dan Archer Daniels Midland. Tambang ini memiliki 20 juta ton cadangan batubara, 230 karyawan, dan beroperasi tujuh hari seminggu, sepanjang tahun. Batubara perjalanan dari tambang melalui beltline 1.200 kaki untuk penyimpanan sementara dan kemudian bepergian menggunakan sabuk darat 1,4 mil ke pabrik persiapan.
Menjelang awal yang 1.200 kaki beltline adalah di mana peralatan Rice Lake yang datang untuk bermain. Hal ini terdengar cukup menarik bagi saya, dan saya sangat bersemangat untuk melihat tambang. Yang pernah Baik Hannah maupun saya di sebuah tambang batu bara sebelumnya. (Pertama, bagaimanapun, kami harus diberitahu tentang berbagai cara kita dapat dibunuh selama kunjungan tiba-tiba lebih menyenangkan kami.) Setelah menonton video instruksional tentang cara menggunakan respirator kita akan segera memakai dan belajar prosedur keselamatan lainnya, kami sepenuhnya berpakaian diri dalam pakaian pertambangan, lengkap dengan kombinasi keras topi / head lamp, kacamata keselamatan, respirator, dan apa merasa seperti baterai 10-lb menggantung celana kami. Hal ini diyakini pelaut Inggris menemukan gesper sabuk di tahun 1600-an. Saya berterima kasih pada mereka.
Todd "Ring" Leverton, sabuk insinyur baris di tambang dan disebut sebagai "Ring" karena dia olahraga anting-anting pada satu telinga, bergabung Todd Dietrich, Hannah, dan saya sebagai kami membuat keturunan bertahap kami melalui layanan Lift. Dua ratus meter kemudian, tambang gelap menunggu kami. Kami menyalakan lampu kepala kita, dan cepat belajar untuk tidak melihat satu sama lain dalam mata. Lampu kepala itu seperti melihat ke matahari pada pagi berkabut, kecuali kabut sebenarnya debu batu bara.
Aku melihat sekeliling. Pemandangan tampak seperti dunia tanpa sinar matahari pasca-apokaliptik; tampak aneh kendaraan; semua orang memakai alat pelindung dan tertutup debu; dan katakombe sejauh mata memandang. Satu-satunya hal yang hilang adalah robot pembunuh.
Hannah dan saya dimuat gigi kamera di salah satu kendaraan yang tampak aneh, persilangan antara Humvee miniatur dan golf besar. "Ring" diawaki helm dan kami sedang dalam perjalanan. Secara berkala, saya akan melihat sekilas melalui terowongan yang berdekatan dan melihat conveyor besar. Setelah serangkaian putaran ke jalan bawah tanah yang semua tampak sama kepada saya, akhirnya kami berhenti di daerah remang-remang conveyor. Sebuah 920i, tertutup debu batubara, dipasang pada dinding di dekatnya. Di bawahnya berlari sungai yang tidak pernah berakhir batubara, cepat bepergian untuk melarikan diri tambang sementara 920i yang patuh ditampilkan kecepatan belt, arus beban dan tarif per jam.
Todd disebutkan, "Kamu melihat orang-kabel yang membentang di sepanjang langit-langit melalui terowongan ini?" Kami mengangguk.
"Dalam hal terjadi kesalahan, itu ada sehingga para penambang dapat menemukan jalan keluar. Ada sedikit panah di kabel menunjuk ke arah pintu keluar. "
Aku tidak ingat bahwa dari video. Apa informasi penting lainnya telah Aku rindu? Aku membentuk rencana melarikan diri saya sendiri.
Aku yakin aku bisa naik conveyor dalam keadaan darurat. Sebenarnya, aku bertanya-tanya apakah saya bisa naik conveyor hanya untuk bersenang-senang. Ini akan seperti waterslide terbalik, pikirku.
Setelah menangkap rekaman cukup, kami berjalan keluar dari tambang. Tanpa "Ring" mengemudi, Hannah dan aku akan cenderung masih di sana. Takjub saya bagaimana ia bisa menavigasi terowongan identik seolah-olah ada sistem rahasia tanda-tanda jalan tidak diberitahu kepada orang luar.
Setelah keluar tambang, kami pergi ke Kinder Morgan, Cora Terminal Fasilitas di Rockwood, IL. Terminal ini menerima batubara melalui kereta api, menggunakan mesin yang lebih besar dari kehidupan ke ujung mobil rel terbalik untuk mengambil batubara, dan mengangkut batubara melalui conveyor untuk menunggu Mississippi River tongkang. Sekali lagi, kami dikelilingi oleh sungai batubara dengan cepat menavigasi melalui panjang, lentur sistem sabuk sampai mencapai posisi yang diinginkan dan dibuang ke tongkang. Karena besar Sungai Mississippi saat ini, kapal tunda kecil terus-menerus mendorong terhadap tongkang untuk menahannya di tempat. Seperti Peavey Dock, bahkan ada garis tunggu di sini. Batubara tampaknya tanpa henti membuang ke setiap kontainer, dan matahari mulai terbenam pada hari lain.
Keesokan paginya, aku meniup hidung saya untuk menemukan jaringan batubara debu sarat di tanganku. Seperti nyeri tubuh Anda terasa pagi hari setelah bekerja keras seharian, Gateway Tambang tidak membiarkan saya lupa di mana saya sehari sebelumnya. Tapi hari ini adalah day.With satu hari dan satu halte kiri baru, keesokan harinya Todd, Hannah dan aku dimuat Hyundai dan kiri pada 500-mil perjalanan kunjungan ke Duke Cayuga Station Energy, di tepi Sungai Wabash di Cayuga, iN. Pembangkit listrik 1.100 megawatt ini menggunakan setup twin-920i dengan pencocokan BCI skala akurat memantau penggunaan batubara. Selain itu, 920i yang output jejak audit serial berat, waktu dan tanggal. Atau, dapat mengirim output analog ke perekam grafik atau berkomunikasi dengan Programmable Logic Controller dengan kartu protokol. Bob Cooper membawa kami di sekitar pabrik, saat ini memperluas ukurannya. Dia berkomentar bahwa dalam industrinya, itu adalah hal yang sangat penting untuk menjaga akurasi. Pengisian yang berlebihan pelanggan dapat menyebabkan konsekuensi berat dan undercharging pelanggan adalah buruk bagi bisnis. Akurasi dan keandalan - yang habitat Rice Lake terbaik. Kombinasi indikator skala / 920i BCI digunakan di seluruh siklus hidup batubara (antara bahan lainnya), dari tambang, tongkang memuat, ke tujuan akhir di pembangkit listrik. Hannah dan saya mengikuti perjalanan ini dan, bagi kita, itu adalah pengalaman yang membuka mata. Aku senang kami mengenakan kacamata keselamatan.